Senin, 12 Maret 2018

Selingkuh Dengan Kakak Ipar

Majalah Dewasa - Perkenalkanlah diriku nama saya Tutik aku berumur 22 tahun, setelah lulus sekolah SMA aku saat ini masih menganggur, banyak yang menawari aku pekerjaan tapi diriku masih suka bermain, Aku mempunyai kakak kandung yang bernama Rani.

Kakak Ipar ku itu telah merenggut kegadisanku. Dan aku menjadi terbuai dan tergoda oleh Ipar ku yang perkasa itu. Cerita seks ku ini dimulai ketika aku tinggal di rumah kak Rani setelah pembantunya memutuskan untuk berhenti bekerja di rumah itu. Dia sudah menikah dan sudah dikarunia momongan, Tak sedikitpun yang terbersik untuk menyakiti Kak Rani kakak kandungku sendiri. Aku hanya tak kuasa melawan godaan seks dari Mas Ferry suaminya, sehingga kami terlibat hubungan seksual yang begitu jauh.

Senin, 15 Januari 2018

Kuperkosa Anak Tetangga Yang Perawan

Majalah Dewasa - Kuperkosa Anak Tetangga yang Perawan -Minggu sore hampiir pukul empat. Sesudah menonton CD Dewasa sedari pagi kemaluanku tak mau diajak kompromii. Sii adek keciil iinii keppingin segera disarungkan ke kemaluan wanita. Masalahnya, rumah sedang kosong melompong. Isteriku pulang kampung sedari kemariin sampaii dua harii mendatang, kerana ada kerabat punya hajat meniikahkan anaknya. Anak tunggalku iikut mamahnya. Aqu mencoba menenangkan diri dgn mandi, lalu berbariing di ranjang. Namun kemaluanku tetap tak berkurang reaksinya. Malah sekarang terasa berdenyut-denyut bagiian ujungnya.

Kamis, 11 Januari 2018

Selingkuh Dengan Teman SMA Dulu

Majalah Dewasa - Perkenalkan namaku Andi, kejadian ini terjadi sebelum aku menikah dan berkeluarga, dulu aku tinggal di kota P di bilangan Jakarta Pusat, di belakang rumahku tinggal keluarga M. Sebenarnya dia masih ada famili jauh, tapi hubungan saudaraku hanya dengan bapaknya yang sepupu dari ibuku, sedangkan Iis adalah anak yang dibawa dari istri Omku M karena dia menikahi janda teteh I dari daerah bogor.

Saat aku masih dibangku SMP hingga SMA aku suka main dirumahnya, dan karena pengaruh dari buku-buku porno dan juga film BF aku mulai berani memegang-megang bagian sensitif dari tubuh Iis, keluarga M tidak curiga karena aku masih mereka anggap saudara atau keponakan walau jauh.

Kamis, 04 Januari 2018

Tante Ratna Menjadi Pemuas Hasrat Seks

Majalah Dewasa - Kisah ini terjadi ketika aku mash berumur 17 th (tujuh belas tahun), murid kelas dua sekolah teknik setingkat SMA di sebuah kota kabupaten di Sumatera. Namaku Dody. Aku lahir di satu keluarga pegawai perkebunan yang memiliki lima orang anak yang semua laki-laki. Yang tertua adalah aku. Dan ini menjadi akar masalah pada kehidupan remajaku. Jarang bergaul dengan perempuan selain ibuku, akupun jadi canggung kalau berdekatan dengan perempuan.

Maklumlah di sekolahku umumnya juga cowok semua, jarang perempuan. Selain itu aku merasa rendah diri dengan penampilan diriku di hadapan perempuan.

Jumat, 22 Desember 2017

Kebinalan Mama Dengan ku di Villa Bila Sedang Ditinggal Suaminya

Majalah Dewasa - Surya adalah anak tunggal bu Wiwiek. Sejak kelas 1 SMA dia dipindahkan oleh ayahnya ke tempat neneknya bersekolah. Perkenalain antara Wiwiek dengan suaminya tak terelakkan, setelah menurut suami Wiwiek dia berselingkuh.

Perselingkuhan itu memang benar terjadi, tapi hanya laporan orang, karena Wiwiek juga pintar menjaga rahasia. Setelah sekian tahun berpisah dan kemudian suami Wiwiek sudah berobat kemana-mana dan kontolnya diangap bisa berfungsi, akhirnya mereka rujuk kembali.

Rabu, 20 Desember 2017

Sex Gangbang Wanita Cantik Di kantor

Majalah Dewasa - Sebut saja nama saya Anwar, usia saya 31 tahun, diumur yang masih tergolong muda aku sudah menjadi Manager disalah satu Bank swasta di kota Kudus ( Jateng). Saya membawahi beberapa anak buah, salah satu anak buah saya bernama Galih , ia berposisi sebagai sales marketing, seperti biasa tugas Sales Marketing adalah menemui customer dan memberi penjelasan mengenai penawaran dari perusahaan. Pada hari itu adalah akhir pekan, kebetulan pada hari itu ada calon customer yang minta ditemui pada hari itu, kira-kira sekitar puku l1.00 WIB,

Selasa, 19 Desember 2017

Pembantu Bikin Ketagihan Birahi

Majalah Dewasa - Ini bermula ketika ane di mutasi perusahaan ke daerah Bogor karena kinerja ane di tempat asal kurang bagus..ane sempet putus asa dan yg lebih sedih ane harus pisah ma bokin yg ane sayangi.

Tapi karena kebutuhan akhirnya aku ambil jg itu keputusan untuk mutasi. Sesampai di Kota Bogor ane dapet fasilitas kontrak rumah dari perusahaan,dan ane dapet di daerah pinggiran kota,lumayan lah type 36,ada 2 kamar plus perabotan udah ada di sana. Setelah 1 bulan berlalu ane kewalahan ngurusi itu rumah,maklum ane berangkat pagi,pulang malam,minggu pulang ke Bandung ketemu bokin ya jadinya itu rumah acak-acakan dan kotor banget.

Senin, 18 Desember 2017

Skandal Hubungan Sejenis Membuat Ku Keenakan

Majalah Dewasa - Beginilah cerita seks sejenis ini bermula, Fani menghempaskan pantatnya di sofa lalu duduk bersila sambil menenggak air putih dari gelasnya. “Udah selesai belum?” tanyanya pada Emmi yang duduk di lantai mengerjakan soal-soal latihan matematika di meja ruang tamu rumah Fani. “Dikit lagi kok,” jawab Emmi tanpa mengangkat wajah dari buku-buku di depannya.

Fani mengamati wajah Emmi yang serius menyelesaikan tugasnya. Walaupun berambut pendek cepak seperti lelaki, namun Emmi tetap tak bisa menyembunyikan kecantikan wajahnya, yang ditunjang oleh tubuhnya yang langsing dengan sepasang buah dada yang cukup besar, berkembang lebih cepat daripada para gadis kelas 1 SMP sebayanya.

Minggu, 17 Desember 2017

Jeritan Rista Si Guru Bohai

Majalah Dewasa - Didalam toilet ada sosok wanita dengan setelah pakain gurunya nampak dia sedang duduk di sebelah bak kamar mandi memaki jilbab panjang yang berwarna putih yang membalut kepalanya, Rok yang menutupi kakinya dinaikkan diatas jarinya yang lentik itu meraba raba klitorisnya, terlihat matanya yang sayup sayup dan suara desahan kecil keluar dari bibir yang manis itu.
“sshh..emhhh”.

Sekarang perempuan cantik berjilbab itu nampak berpindah posisi menghadap tembok sembari membungkuk menahan tubuhnya di tembok toilet dengan sedikit menungging. Tangan kanannya bertopang di dinding dan yang lain membelai klitorisnya dari depan.

Rabu, 13 Desember 2017

BERCINTA DENGAN GADIS BEIJING

Majalah Dewasa - Saya adalah Herman. Sekarang saya akan menceritakan pengalaman nyata saya lewat kisah saya di Beijing. Saat itu adalah saat bersama saya berada di Beijing. Beijing sungguh kota yang sangat indah tetapi saat itu musim dingin, jadinya saya memakai baju tebal supaya saya tidak merasa kedinginan.

Saat itu adalah hari ke 2 saya berada di Beijing dan saya sudah mengetahui tempat makan, tempat jalan dan saya sudah mencoba naik bis di kota Beijing. Saya sempat tergiur melihat cewek-cewek Beijing yang berlalu lalang di dalam sekolah tempat saya belajar bahasa Mandarin. Seandainya bahasa Mandarin saya sudah bagus, tentunya saya bisa berkenalan dengan mereka.

Jumat, 08 Desember 2017

Birahi Bersama biduan montok dangdut

Majalah Dewasa - Cerita ini terjadi ketika perusahaanku mengadakan pesta syukuran akhir tahun karena target terpenuhi dengan mengundang dangdut dan tempat pelaksanaannya di Villa Perusahaan di kawasan wisata, sebagai salah satu menager produksi, aku mempunyai andil besar untuk acara itu, bukannya sombong, hampir separuh dari anggaran biaya aku usahakan dengan lobi Boss besar termasuk meminjam villanya untuk acara itu, Aku diberi tanggung jawab untuk acara itu dan boleh menggunakan kamar pribadi si Boss untuk aku gunakan. Kebetulan aku sendiri salah satu penggemar dangdut. Aku suruh saja salah satu bawahanku untuk mencari dangdut dengan anggaran sesuai rencana.

Kamis, 07 Desember 2017

Crot di Seragam SMA Caca

Majalah Dewasa - Peristiwa ini terjadi saat masih duduk kelas 3 SMA aku baru saja jaian ama Caca Tiga bulanan dimana saat ini kota Semarang sedang musim hujan, waktu itu saat jam pulang sekolah terlihat awan yang sangat mendung, karena aku pendatang di kota ini aku masih numpang dirumah sepupuku dan belum sempat mencari kos kosan.
Katanya hari ini sepupuku ada acara luar kota beberapa hari maka dari itu aku mengajak Caca untuk maen dirumah sepupuku dan berniat untuk mengajak Caca nonton film dirumah, karena tv led yang berukuran 40” sudah ada dirumah maka aku mencari dan mengpy film yang romantic di temanku terlebih dahulu.

Rabu, 06 Desember 2017

Berawal Dari Pijit, Menjadi Birahi Tak Tertahan

Majalah Dewasa - Ini bermula saat aku kuliah di Jakarta,dimana saat itu aku masi berusia 20 tahun dan sebut saja namaku Iwan. aku tinggal disebuah kost-kostan yang tidak jauh dari tempatku kuliah hanya sebuah kamar dan langsung kamar mandi didalam dimana cewek dan cowok diterima ngekost disini.

Karena yang tinggal rata2 para pekerja shift kadang aku jarang berjumpa dengan mereka.ada 1 cewek yang kerjanya office hour tinggal disebelah kamarku sebut saja namanya Tari yang usianya saat itu kira-kira 26 tahun dengan tinggi 165 cm dan berkulit kuning langsat mempunyai body yang sangat bagus dan dadanya lumayan besar untuk ukuran gadis Indonesia.

Bermain dengan Istri Tetangga dan Istriku Dimainkan Tetangga

Majalah Dewasa - Suatu ketika waktu aqu dan istriku pindah ke sebuah rumah kontrak atau bisa juga disebut dgn rumah kos di sebuah kota besar, sebut saja kota X, dimana aqu harus pindah ke kota itu kerana tempat kerjaqu menugaskan aqu untuk menjadi kepala cabang di Office yg baru. Kost yg kami tempati ini memang khusus untuk karyawan dan juga keluarga oleh karena itu kost ini sangat lengkap mulai dari dapur hingga kamar mandi dalam semua ada. Sudah sebulan kami tinggal disini, aqu dan istriku sudah mulai terbiasa bergaul dgn para tetangga kost kami.

“Pagi mas Ramelhan. Berangkat kerja?” sapa seorang wanita. Dia adalah istri tetangga kost kami yg bernama Sutrisno, wanita ini sendiri bernama Sabrina.

Senin, 04 Desember 2017

Menikmati ML Pertamaku Dengan Teman Kuliahku

Majalah Dewasa - Nаmаku Bеlа, ѕеkаrаng umurku ѕudаh 24 tаhun, ѕulung dаri 2 bеrѕаudаrа уаng ѕmuаnуа wаnitа . Tinggi bаdаnku 170 сm, сukuр tinggi untuk ukurаn ѕеоrаng wаnitа. Bеntuk tubuhku lаngѕing dаn ѕеxу, wаjаhku jugа tеrbilаng сukuр саntik hinggа ѕеjаk mаѕih duduk di bаngku Sеkоlаh Dаѕаr gw ѕudаh mеnjаdi рrimаdоnа di ѕеkоlаhku.

Sеkаrаng Stаtuѕku mаѕih ѕinglе. Tарi bukаn bеrаrti gw mаѕih ѕеоrаng gаdiѕ lhо, kаrеnа gw mеmаng ѕudаh tidаk реrаwаn lаgi. Kереrаwаnаnku ѕudаh kuреrѕеmbаhkаn раdа tеmаn kuliаhku уаng kiѕаhnуа аkаn kuреrѕеmbаhkаn раdа tuliѕаnku kаli ini, nаmun tеrlеbih dаhulu аkаn gw рараrkаn ѕеdikit tеntаng diriku ѕеbаgаi рrоlоg.

Minggu, 03 Desember 2017

Menjadi Incaran Para Tante Girang



Majalah Dewasa - Pеrkеnаlkаn namaku Ardi, aku seorang pendatang dari Kalimantan,diѕini aku ѕinggаh untuk 2 minggu karena ditugaskan perusahaan untuk audit keuangan kantor perwakilan. Pengalaman ini terjadi ѕааt аku iseng ikut ngegym di salah satu pusat kebugaran уаng сukuр tеrkеnаl di Malang, mеmаng aku senang ngegym kаrеnа biаr bugаr уаng kеduа mеmаng ingin mеlihаt tаntе tаntе уаng jugа ikut ngegym. Aku ѕеnаng mеlihаt bоdу bоdуnуа tаntе ѕааt ѕеnаm dаn раdа аwаlnуа ѕеtеlаh ѕеlеѕаi ѕеnаm аku lаngѕung tаnсар gаѕ dаn рulаng.

Lаngѕung ѕаjа wаktu itu jam ѕudаh mеnunjukаn рukul 18.42 WIB,

Jumat, 01 Desember 2017

Cicipi Tubuh Seksi SPG Polos Penuh Birahi

Majalah Dewasa - Kali ini menceritakan pengalaman Sex Dari seorang Pria yang beristri, Pria ini medapatkan keperawan dari seorang SPG dealer motor yang masih amat sangat polos. Berawal dari iseng, pria ini mujur sekali bisa mendapatkan Keperawanan SPG yang bernama Dita . Mau tahu kelanjutan ceritanya ??? Langsung aja yuk baca dan simak baik baik cerita dewasa ini.

Saya akan sedikit berbagi cerita sex perselingkuhan tentang pengalam pribadi saya,. Sebut saja nama saya Deni, saya pria beristri yang ber umur 32 tahun. Awal mula kisah sya ini berawal pada hari rabu siang hari di bulan Mei,

Kamis, 30 November 2017

Pasienku Yang Ganas Dan Buas

Majalah Dewasa - Aku menerima seorang pasien yang haus akan seks. Emang bener-bener gila tuh cewek. Ke dokter dianter sama suaminya, malah minta aq entot memeknya. Ya mumpung dapat memek gratis maka terjadilah pergulatan seru diantara kita berdua. mulai gaya doggy style sampe ke gaya sex sumo dan sex ninja sudah kami lakukan. Sudah masuk tahun ketiga aku buka praktek di sini semuanya berjalan biasa-biasa saja seperti layaknya praktek dokterr umum lainnya. Pasien bervariasi umur dan status sosialnya. Pada umumnya datang ke tempat praktekku dengan keluhan yang juga tak ada yang istimewa. Flu, radang tenggorokan, sakit perut, maag, gangguan pencernaan, dll.

Akupun tak ada masalah hubungan dengan para pasien. Umumnya mereka puas atas hasil diagnosisku,

Diriku Diperkosa Oleh TNI Yang Kesepian

Majalah Dewasa - Karena ditinggal dinas luar kota selama satu minggu, seorang Ibu muda berhijab yang setiap hari melakukan hubungan sexs dengan suaminya merasa horny. Pada suatu pagi ketika dia minta tolong suami tetangganya memasangkan gas LPG, dia Horny dan pada akhirnya terjadilah skandal sex.

Orang memanggilku Amel, aku seorang wanita yang berumur 23 tahun. Aku menikah dini denganseorang pria yang mapan. Aku dulu kenal dengan suamiku saat aku bekerja di salah satu konter cellular. Mas Beni menikahiku karena aku seorang wanita yang hijab dan sangat pas dengan kriteria yang dia cari. Aku dipersuntingnya saat usiaku 21

Rabu, 29 November 2017

Ku Mainkan Burung Kecil Milik Anak Tiriku

Majalah Dewasa - Ku Mainkan Burung Kecil Milik Anak Tiriku Sebut saja namaku Haryani, saat menikah aku tidak tahu kalau ternyata suamiku masih berstatus suami sah orang lain, namun belakangan kuketahui nasi sudah menjadi bubur. Pada akhirnya dia pun mengakui kalau sudah punya anak isteri, namun apalah artinya aku yang lemah dan bodoh ini jika harus bersikeras untuk menuntutnya.

Kendatipun aku tahu akan sangat menyakiti isteri sahnya, jika ia mengetahui. Suamiku adalah seorang perwira yang mempunyai kedudukan penting di sebuah propinsi (tidak kusebut tempatnya). Usianya sudah mencapai 55 tahun dan aku sendiri baru mencapai 27 tahun.